Senin, 24 Juni 2013

ungkapan rasa tentang cinta | kumpulan puisi cinta

tau gak kenapa cinta itu sangat rumit.
coba kalian pahami arti tentang cinta......
cinta itu hanya sebuah kata yang tak tau dari mana kata itu.
dan menurutku salah besar orang mengatakan cinta.
karna didalam cinta ada tawa, canda, tangis, sedih, luka duka,
semua bercampur menjadi satu dan tak pasti kita akan dapat yang mana

karna kita tak dapat memilihnya.
tapi jika kamu bener suka sama diya jangan pernah katakan cinta.
tapi SAYANG, karna di dalam sayang hanya ada pengertian, ketulusan, sabar, saling percaya,
dan di selimuti dengan kelembutan  penuh pengorbanan.
tak ada dalam sayang rasa ego, amarah, benci, n air mata.
namun cintalalah yang kadang bahagia dan kadang duka.
karna itu lah ku simpulkan cinta itu tak pasti.
gak setuju aku kalo cinta itu indah.
karna memang cinta itu tak selamannya indah, n belum tentu kita mendapat cinta yang indah.
bisa jadi kita jatuh n hanya airmata yang hadir dalam cinta.
karna aku lebih suka bilang sayang padanya dari pada bilang cinta,
cinta itu gombal,
tapi kalo sayang tulus n pasti indah.
hampir tak pernah aku bilang cinta buat diya,,,,
aku selalu berikan sayangku padanya, bukan cintaku...
karna aku tulus menyayanginya....
n tak kan ku bawa dia kedalam pilihan yang menyedihkan.....
karna airmatanya adalah airmataku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar