Senin, 24 Juni 2013

dulu | puisi

dulu

dulu semua terasa damai
dulu semua terasa indah
dulu selalu nyaman saat bersamanya
dulu kau yang ku anggap yang terbaik
dulu ku yakin dengan sangat kaulah tulang rusuku
dulu selalu ada senyum di wajahmu dan aku selalu memandangmu dengan kasihku
dulu hari-hariku tak pernah sepi

dulu aku sangat menyayangimu
dulu aku selalu kau manja
dulu aku selalu kau sayang
dulu kaulah yang no. satu
dulu aku pula yang kau no. satukan
dulu kau selalu ada saat aku sakit
dulu kau selalu membuat aku senyum saat aku marah
dulu kau sangat menghargaiku
dulu kau selalu buat hatiku tak karuan saat didekatmu
dulu kau selalu bisa buat aku nyaman di pelukmu
dulu kau selalu mengisi tiap kekosongan ku
dulu ketulusan yang kau katakan padaku
dulu kau berjanji padaku
dulu kau berharap padaku
dulu kau bilang jangan pernah tinggalin aku
dulu sering berkata jangan pernah sakiti aku
dulu seling selalu bilang aku sangan menyayangimu
dulu kau peluk aku dengan tangismu
dulu cuma kamu satu-satunya cewe yang dapat buat aku menangis
dulu cuma kamu yang dapat merubahku jadi lebih baik
dulu kamulah yang selalu memenuhi inbox ku
dulu kau selalu bilang menantiku dirumah
dulu selalu bilang sangat merindukanku
dulu kau bilang aku takkan berpaling darimu
dulu kita berjanji untuk saling menjaga
dulu kita berkomitmen untuk selalu perjuangkan cinta ini
dulu kta selalu bersama dan bermain bersama
dulu kita saling berkata apapun yang terjadi kita kan lewati bersama walau itu berat
dulu kau selalu menggodaku dengan gayamu yang usil dan gemesin
dulu semua terasa indah ketika kita berjalan dan bermain bersama
dulu kita sering bercanda dan tertawa bareng
dulu kita sering datengin tempat-tempat yang belum pernah kita datengin berdua.
dulu kamu yang selalu nakal gak mau maem
dulu kamu yang selalu membuat ku gemes saat ngeyel dan bandel
dulu kamu yang selalu memarahiku saat aku sakit dan bandel
dulu kau yang selalu panggil aku mas
dulu kau juga panggil aku Pa2
dulu kau panggil aku Ayah
dulu kau panggil aku sayang
dulu kau panggil aku Yong
dulu ku inget kau selalu cubit aku
dulu kau yang paling suka saat beli eskrim dan kita makan bareng
dulu kau yang slalu ingatkan aku saat aku bandel dan slah
dulu kau yang selalu menuntunku untuk tertip sholat
dulu kau yang selalu manis dengan tingkah manjamu
dulu kamu duduk disamping ku dan selalu bersandar dipundakku
dulu dulu dulu
itu semua dulu sebelum kau tinggalkan aku.....
setelah kau ubah kata sekarang menjadi dulu di hatiku dengan goresan luka dari hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar