Sabtu, 11 Mei 2013

penantian yang perih

melangkah aku dalam aduan
berlari meraba dalam gelap
setitik sinar di ujung lorong pun tak kunjung ku temukan
tersesatkah aku dalam duniaku sendiri?
hancurkah aku karna tubuhku sendiri?
akupun tak tahu,..
karena terasa akupun tak sanggup mengetahuinya.

semua tentang hati
semua tentang rasa
semua tentang emosi
semua tentang sebuah arti yang tak pernah berarti
sebuah rasa yang tak pernah di sapa
samudra cinta yang di abaikan


kembali aku mngadukan asaku
menatap penuh kebingungan atas apa yang terjadi dalam hidup
mncoba hal yang sangat sulit ku wujudkan
bagaikan berjalan di atas air tanpa alas

tiap kali ku mencoba menghapus bayangan itu
namun dia selalu hadir kembali dalam ingatanku
ku coba menghapus semua cahaya di hati ku agar hilang bayangan itu
namun bayanganmu mampu bersinar dalam gelapku

ketika enggan ku menatap dan terpejam
kau mampu menembus batas mimpiku stiap waktu
betapa sulit aku melupakanmu,
tapi mengapa begitu tega kau menghinatiku

menghianati kasih sayang yang kuberikan tulus kepadamu
kesetiaan yang denganya aku takut untuk menyakitimu.
kasih sayang yang dengannya aku enggan tuk berdusta
dan hati yang dengannya aku tak mampu bangkit setelah kau tinggalkan

rasa sakit yang ingin ku tinggalkan
namun hati ini terasa enggan tuk berpaling
ketenangan yang ingin ku miliki
semua terasa pergi dalam harapanku yang mulai smi

hanya kau
wanita kedua yang mampu membuatku tak dapat melupakan sang hawa setelah ibuku
dan hanya kau yang mampu membuatku merasa kesetiaanku di uji
kau pula lah yang mampu biarkan hati ini kosong setelah kau tinggalkan
dan entah mengapa.....

setiap ku ditemani sunyi
tiap kali itulah airmata ini enggan terbendung dan mengalir dalam kasih
tak tau mengapa...
tiap kali ada hati yang mendekatiku aku selalu merasa
"tak ada yang lebih sempurna dan pantas menggantikan kesempurnaanmu di hatiku"

aku hidup dalam bayang semu
menannti setitik asa dalam perihku
aku tetap bertahan demi kesetiaanku padamu
dan aku tetap menunggumu disini berharap kau kembali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar