Selasa, 14 Mei 2013

apa yang tak aku ketahui

setiap aku melangkah selalu aku terjatuh
setiap aku berjalan, selalu aku tersandung
dan setiap aku berlari, selalu aku tak sampai
setiap aku mencoba mengapa selalu gagal


terus aku berusaha dari apa yang telah aku ketahui
tak pernah aku menyerah dengan asa yang terus mendampingi
dan tak satupun aku hiraukan hinaan dari mereka
tak sedikit yang aku abaikan karna caciannya
namun selalu aku dipermalukan

sebenanya apa?
apa yang tidak aku ketahui
apa yang tidak Engkau beritahukan kepadaku
mengapa semua harus terjadi sperti ini.
aku mengadu hanya kepada-Mu


aku bersimpuh hanya untuk-Mu
dan aku memohon hanya di hadapan-Mu
tolonglah aku.
beri aku setitik cahaya terang di ujung lorong sana untuk ku tuju
beri aku sedikit celah untukku dapat lewati

tolonglah aku, bantulah aku.
kepada siapa lagi aku mengadu kalau bukan pada-Mu
karena ku yakin hanya Kau yang mampu wujudkan harapanku
hanya Kau yng mampu merubah semua hidupku
karna hanya Kau yang Maha penentu

terima kasih pada-Mu Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar