Rabu, 22 Mei 2013

dari hitam untuk putih

Tuhan...
mengapa disaat aku mulai yakin akan perasaanku semua terasa meragukanku
mengapa ketika celah ini mulai terbuka, dan mulai melebarkan cahayanya
semua terasa gelap untukku.
disaat hati ini mulai meneguhkan dalam satu pilihan kesempurnaan bagiku
ketika rasa cinta ini mulai tak terbatas
semua seakan membakarku.


Tuhan....
mengapa ketika jiwa ini mulai tulus dan menyayanginya
ketika aku takut untuk menyakitinya
ketika rasa sedih tak ingin aku lihat dari raut wajah cantiknya
malah tertanam kesedihan dalam hatiku karenanya

Tuhan....
hatiku yang kotor, hatiku yang hitam
menatap hati suci dalam kesempurnaan dimatanya
ketikai nilai sepuluh aku hadirkan untuknya
mengapa Kau salahkan aku atas jawabanku
mengapa hati yang ku anggap suci menodai hati yang sudah memang kotor

disaat asaku tak lagiu untuk yang lain
disaat hitam ingin menjadi putih
kemustahilan pun tercela dari mereka untukku
aku sadar akan semua itu
namun aku mencoba untuk jadi hitam yang lebih baik
karna dengan hitam yang menggoreskan kata sayang dan ketulusan di atas putih
semua akan akan tampak jelas dan nyata dalam sebuah perbedaan yang indah

karna hitam itulah putih jadi berarti dalam sajak yang digoreskannya
karna perbedaan yang ku  perjuangkan itulah
hitamku hanya untuk putih

namun ketika semua ku anggap terbaik
ketika cinta dan ketulusan bersama kasih sayang itu telah mengakar
Kau tumbangkan aku dengan harapan yang Kau gugurkan
mengapa......?
hanya itu yag terucap dalam benakku,
sebuah kata tanya yang tak pernah Kau jawab

rasa sakit yang semakin sakit
hanya mereda sesaat dalam detik dan melai lagi
rasa pilu yang selalu hadir ketika kesendirian menyapaku
perih yang enggan meninggalkanku
dan mata sinis yang selalu menatapku penuh hina di hatinya

namun aku yakin akan kehendak-Mu
aku selalu berusaha yakin terhadap Rab ku yang telah memberi kehidupan dan hati untukku
aku selalu berusaha mendinginkan hatiku
dengan berdoa dan berharap Kau beri kejutan terindah untukku
aku selalu berusaha untuk bangkit dan menanti-Mu dengan hal terindah yang Kau siapkan untukku
karna Kau yang menciptakanku

Tuhan jika memang ia jodohku, dekatkanlah ia dalam haiti yang apa adanya
persatukan kami karna Kau telah memperkenalkan dia padaku
jika asa dan doaku sia-sia....
tolong beri kami hal terbaik untuk kami yang telah Kau siapkan untuk kami
tolong obati luka dan asa yang hancur ini

dalam ruang dan waktu
dalam terang dan gelap
dalm asa dan cinta
dari hitam untuk putih yang berharap dapat Kau satukan
saling mencintai dalam kesucian cinta atas ridho-Mu.

aku mohon Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar