Selasa, 14 Mei 2013

apa ini?

kesetiaan?
selalu kuberikan kepadanya
selalu ku usahakan semua hanya untuknya
namun apa?
hanya meninggalkan hati untuk dicaci.
hanya menyisakan luka untuk dihinna


sebenarnya apa ini?
apakah arti setia itu?
aku bertanya dalam hatiku pilu
geram rasanya aku dengan semuanya
namun apalah guna, semua telah sirna

berdiri aku menopang langkahku
mata elang menatapku penuh kemunafikan
seolah ingin menelanku utuh tanpa belas apapun
seperti kata yang mencaci dalam keterpurukan
apa ini?

tiap kali ku bertanya tak pernah ada yang tau jawabannya
tak pernah ada yang tau apa balasannya
mereka hanya tau sebuah kata setia
tanpa mau tau, apa itu setia?
sebuah hati munafik bersama lidah tak bertulang

kenapa?
kenapa aku harus marah dengan kesetian yang terabaikan
seolah hatiku sangat asing dalam tubuhku
tak mampu mengetahui kenapa
namun aku merasakan kemarah dan ketidak relaan ini.

apakah ini balasan dari kesetiaan?
apakah ini yang namanya kesetiaan?
tak pernah ada yang menjawabku.
sendiri aku terdiam
sendiri aku mengadu pada-Nya

apa ini Tuhan?
dan mengapa harus padaku kesetiaan ini Kau berikan.
tolonglah aku, hambamu ini
bersujudku mengharap
satu ketenangan, dan hal yang terbaik dari-Mu untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar