Kamis, 05 Juni 2014

AMARAH

Aku MUAK dengan semua ini, aku muak dengan peraturan kalian para manusia busuk, aku muak dengan segalanya, tak satupun orang yang mau mengerti, tak satupun orang yang mau memahami kemauanku,
aku marah, aku benci, aku muak dengan semuanya.
hanya bisa menilai, hanya bisa menyimpulkan, hanya bisa melarang, hanya bisa mengatur, hanya bisa bikin peraturan, hanya bisa membicarakan orang lain, hanya bisa menilai bruk orang lain,
apa yang kalian bisa selain itu HAH..... selalu mengurusi urusan orang lain, selalu mencari keburukan orang lain, apa kalian sudah yakin diri kalian luput dari kesalahan, dari kebusukan, dari kehinaan,
BUSUK .....
Aku benci kalian yang suka urusi urusan orang lain, aku benci kalian yang suka meniai orang lain hanya dari luarnya saja, aku benci kaian yang suka menyimpulkan sesuatu sebelum tau hasilnya, apa kalian sudah merasa jadi Tuhan, MUNA' kalian.....

HHAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH

PUAS KALIAN melihatku hancur, puas kalian menilai buruk aku, puas kalian meniai buruk pilihanku, puas kalian membaenciku, puas kalian urusi urusanku, puas kalian mengatakan aku busuk.
kurasa kalian tak pernah puas sebelum melihat bangkaiku dan menikam tubuhku.

APA ?

apa aku salah? apa kalian  juga pernah merasa kalau kalian punya salah? tidak kan?
kalian hanya bisa menyalahkan, dan menilai buruk saja.

DIAMLAH . urus saja urusan kalian sendiri. urus saja hidup kalian sendiri, jangan pernah usik urusan orang lain.
ini kah kehancuran yang kalian mau?
apa kalian bisa jamin yang baik menurut kalian itu benar2 baik?
apa kaian tau yang kalian nilai buruk itu pasti buruk kenyataannya?
kalian bukan Tuhan, biarkan tuhan yang atur semua itu, kalian tingga menjalani dan menerima takdir, berusahalah untuk diri kalian sendiri, jangan urusi urusan orang lain yang tidak meminta kalian urusi.

peraturan kemunafikan dan kebusukan yang kalian sendiri terkadang tak mampu jelaskan, terkadang kalian sendiri tak mampu mengerti, apa kalian juga paham?

TIDAK....
itu adalah bentuk keegoisan kalian, kebencian kalian, keirian kalian atas ketidakmampuan kalian, itu adalah emosi kalian, itu adalah bentuk dari kekosongan otak yang hanya berisi diri kalian sendiri tanpa pedulikan orang lain.

APA KALIAN PERNAH PERDULIKAN ORANG LAIN.
APA KALIAN PERNAH MENILAI DIRI KALIAN SENDIRI
apa pernah penilaian kaian terhadap orang lain kaliat tanyakan kepada diri sendiri?

bercerminlah, lihat diri kalian sendiri, mudah kalian mengatakan sesuatu terhadap orang lain, tapi jika semua ini terjadi pada kalian, kalian akan BERKATA SAMA.

AKU MUAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar